Sabtu, 13 Oktober 2012

Part Of My Life (Pictures)

Ini adalah mereka yang selalu turut andil dalam kehidupan saya :)


Maaf fotonya gak jelas, si Bapak suka gak mau difoto
Itu Tn. J dan Ny. W
Mereka orangtua gue :)
Semoga beliau selalu diberikan kesehatan, kebahagiaan dan selalu berada dijalan Allah, amin..



Kalo yang ini Mas dan Mba gue :)
Yang nomer 1 itu Mba pertama: Sri Rahayu
Nomer 2 Mas pertama: Andi Pramono
Nomer 3 Mba ke-2: Wibawanti Rahayu
Nah, abis nomer 3 ini ada 1 lagi Mas gue tp gue gak punya fotonya: Wahyu Armansyah
Nomer 4 Mas ke-3: Galuh Pambudi



They're my bestfriend :)
1: Sahabat dr gue SD sampe sekarang Afrilia Budi Pratiwi (Litem)
2: Sahabat yg udah gue anggep ade sendiri Nurul Setya Ningrum (Setrum)
3: Sahabat di STM Grafika Lektur Dian Triyaningsih (Dian)
4: Sahabat di STM Grafika Lektur Veronika Reinarda (Pero)
5: Sahabat seperjuangan TK, SD, SMP, sampe sekarang Afryan Dwi Archman (Apri)
6: Sahabat dr TK, SD juga Lucky Alamsyah (Luki)
7: Sahabat dr SD Ivan Dwiyan (Intel)
8: Sahabat STM Yadika 7 Desky Nurochman Setiawan (Deky)
9: Sahabat+abang STM Yadika 7 Haswandi Saputra (Pickle)
10: Sahabat+abang STM Yadika 7 Dede Hariyanto (Dhede)
11: Satu2nya cowo yg menurut gue asik di kelas STM Grafika Lektur Fajar Faridzki (Pajar)
12: Sahabat yg mengerti gue Fandy Ramadhan Saputra (Ncex)



And my boyfriend Widianto Hasbi Setiawan :)


Itu beberapa orang yang penting dalam hidup gue, gak ada mereka gak rameee :D
Ini ada beberapa orang lagi..








Buat yang gak ada disini, maaf ya..
Gue tetep sayang kalian kok :)

0 komentar:

Posting Komentar