Sabtu, 13 Oktober 2012

He's Awan :D

Haaai :)
Udah lama gak mosting, agak bingung maeninnya hehe
OK, to the point aja nih!
Kali ini gue mau cerita tentang "seseorang" (maaf ya kalo lebaaaay :p)
Yaaah, walau kadang nyebelin sih-__-
Sebut aja namanya "Awan" :D

***

Awal ketemu 2 tahun lalu di gedung dimana gue bersekolah saat ini.
Waktu liat pertama kali gak ada something menarik, SAMA SEKALI!
Tp kok dipikiran gue cowo itu jd sering muncul-__-?
Entah apa yg bikin dia tiba-tiba mondar-mandir diotak gue, yg jelas saat itu gue gak tertarik sm dia!
Lama-lama gue jd bingung dan penasaran, kenapa bayangan dia belom ilang-ilang sih?
Gue mulai berpikir, menguras otak!
Gue mulai perhatiin dia kalo lagi belajar, kebetulan gue duduk di belakang dia (Yak! Tempat yg strategis!)
Gue mulai cari tau apa yg bikin dia terus-terusan ada..
Dan...sejak saat itu gue mulai cari tau identitas dia (kepo sekali yaaah :p)
Namanya siapa, rumahnya dimana, nomer hapenya berapa, alamat facebooknya apa, segala tentang dia gue cari tau, sampe akhirnya gue tau bahwa dia adalah Awan. He's Awan :D

Gue semakin gak bisa ngontrol diri buat tau kehidupan dia..
Semakin gue berusaha berenti, semakin gue pengen tau!
Pd saat itu gue sadar, kalo ternyata gue suka sm dia :(
Ngga!! Gue sayang Awan :(
OK. Pasti lo bingung atas perasaan aneh gue ini, gak ada angin gak ada ujan tiba-tiba gue suka sm dia daaaan bahkan sayang!!!
Suka sm cowo yg "dingin", cowo yg susah dideketin, cowo aneh!

3 bulan gue berjuang untuk dapetin hati dia (harga diri gue nih :[ )
Gue akuin..dia cowo tersulit yg pernah gue suka!
Apapun gue lakuin supaya gue bisa lebih lama ada disamping dia..
Hal yg paling gue suka..ngeliat senyumnya :)
Gue selalu nyaman liat dia senyum. sampe sekarang..
Tp akhirnya gue nyerah, dia emang ngasih sinyal ke gue tp masa iya sih harus gue yg ngaku duluan?
Hell-o!! Gue cewe!!!!
Pernyataan-pernyataan aneh banyak muncul diotak gue.
Mungkin gue emang gak pentes buat dia..
Mungkin gue gak se-level sm dia..
Mungkin gue bukan tipe cewe yg dia suka..
Mungkin.. Mungkin.. Mungkin.. Dan mungkin..
Sampe pd titik darah penghabisan (maaf yg ini lebaay :p), gue ngaku kalo gue suka, gue sayang, gue nyaman sm dia!!!!!!!!!!!!!
Ya ampun, hal ter-bodoh yg sampe sekarang gak pernah bisa buat gue lupain :(
Alhasil, gue dapet status.
Yak! Gue jadian sm Awan..
(Eee, sorry cukup sampe situ aja ngebahas perjuangan gue hehe)

***

Dr kejadian itu gue berusaha buat pertahanin apa yg gue perjuangkan mati-matian sampe hubungan gue bertahan 2 tahun lebih ini..
Gak se-simple yg gue bayangkan ternyata..
Pait, asem, manis, asin percis kaya permen Nano-Nano udah gue rasain.
(Hmm, tenang aja gue gak akan bahas yg sedih-sedih kok :D )
Awan itu.....ya kaya awan di langit!
Kadang dia bisa bikin keadaan cerah banget, kadang juga dia bikin mendung sampe turun hujan, dan dgn tiba-tiba balik lagi bikin keadaan cerah sambil munculin pelangi..
Sampe sekarang gue belom bener-bener tau, dia sayang sm gue atau ngga, itu rahasia dia..
Gue cuma bisa berharap, perjuang gue yg susah payah itu gak dikalahkan sm cewe laen yg dgn gampang ngedapetin Awan..
Mungkin, dgn ngeliat sikap dan sifat gue saat ini orang-orang bakal ngira kalo gue udah gak sayang, tapi........
Gue masih kaya dulu kok, masih dan selalu berusaha cari tau tentang kehidupan Awan.
Gue cuma gak mau terlalu nunjukin hal itu.
Seandainya gue tau dan ternyata hal yg gue tau bikin gue sakit, gak masalah. Ini kehidupan, selalu ada yg seneng, selalu ada yg sedih.
Gue cuma pengen Awan bahagia, itu aja udah cukup buat gue :)

***

Haha sorry nge-share percintaan, abis lagi pengen ngebahas ini sih :D
Kapan-kapan gue bakal posting yg laen, keluarga, sahabat, mantan-mantan, sekolah gue.
Tenang aja, semua kebagian hehe :)

Tetep pantengin blog gue yaaa :*({})

***

Buat Awan........ilvusmch:*

0 komentar:

Posting Komentar