Kamis, 15 Desember 2011

INTRODUCTION

haaaaiiii :D
hihi gue bukan orang baru didunia blogger.
sebelumnya gue pernah punya akun blog dan itu udah tertata banget tapi tiba-tiba ga bisa kebuka.
alhasil gue bikin lagi deh :(

nama gue ARYESTI RAHAYU, bebas mau panggil apa!
saat ini umur gue udah 17th 8bln (agak tua yah?)
dan diumur gue yang segitu, gue masih ada dikelas 2 SMK, tepatnya di SMK GRAFIKA YAYASAN LEKTUR (STM loh!)
yap, pasti bertanya-tanya kenapa gue masih kelas 2!
insiden apa ya yang bikin gue kaya gitu?
panjang banget kalo harus diceritain, tapi intinya gue masih kelas 2 karna pindah jurusan. OK?

gue termasuk anak cewe yg tomboy (itu kata temen-temen gue loh)
sebenernya sih diumur 17th ini gue ga pengen se-tomboy itu tapi setelah gue pikir ga apa-apa lah toh nanti gue bisa lebih dari sekarang :D (maksa banget kayanya!)

tentang sahabat?
hm, gue punya 4 sahabat yang udah bener-bener gue anggep kaya sodara sendiri.
1. AFRILIA BUDI PRATIWI (sahabat dari SD sampe sekarang)
2. NURUL SETYA NINGRUM (sahabat dirumah)
3. VERONIKA REINARDA (sahabat di Grafika)
4. DIAN TRIYANINGSIH (sahabat di Grafika)
mereka itu bestbestbest banget!
selalu bisa bikin gue happy saat yang laen bikin un-mood.

soal pacar?
hm, gimana ya??? haha
in relationship :DD
sama siapa?
namanya WIDIANTO HASBI SETIAWAN, satu kelas sama gue (cinlok ceritanya -_-")

moto hidup gue:
TALK WITH YOURSELF
kenapa?
menurut gue sesekali harus kita tuh ngomong sama diri sendiri (meditasi gitu), selagi yang laen ga bisa dengerin kita #saddaaaap
eh tapi serius loh, ini salah satu alternatif buat ngilangin stress, gue sering coba itu dan ternyata berhasil.

OK cukup segini aja yah!
intinya gue cuma cewe yang masih mencari jati diri dan masih sangat sangat ABABIL :D

0 komentar:

Posting Komentar